Cara Memainkan Game PC di Ponsel

shares

Cara Memainkan Game PC di Ponsel - Sesudah mengulas Spesifikasi Minimal PC Dakar 18, kesempatan ini admin akan mengulas mengenai Langkah Mainkan Game PC di Hp Android. Bila kamu pernah mimpi untuk mainkan game PC tingkat AAA di hp, karena itu saat ini mimpimu menjadi fakta. Mekanisme Steam Link punya Valve sebelumnya memerlukan kotak fisik untuk dicolokkan ke tv dan tersambung ke jaringan yang serupa dengan computer. Selanjutnya kamu akan memakai kemampuan pemrosesan gaming rig untuk lakukan streaming game favorite ke TV, hingga bisa mainkan game PC dengan manfaatkan medium TV. 

Cara Memainkan Game PC di Ponsel

Cara Memainkan Game PC di Ponsel

Langkah Mainkan Game PC di Hp Android Berita baiknya, Steam sudah memperlebar service Steam Link-nya dan bisa dipakai pada piranti android.

Detail hardware yang diperlukan

Supaya Steam Link bisa berperan secara baik, kamu membutuhkan computer yang jalankan SteamOS atau Steam Big Picture Model pada Windows (minimum Vista atau versus yang lebih baru), MacOS (Yosemite atau versus yang lebih baru), atau Ubuntu (12.04 atau versus yang lebih baru). Bila pernah mainkan Game Slot Deposit Pulsa di computer, semestinya program Android Steam Link tidak alami permasalahan.

Syarat yang lain, kamu membutuhkan koneksi internet yang cepat. Steam mereferensikan penataan di konektivitas 5 GHz bila memungkinkannya dan syarat kecepatan internet minimal ialah 15 Mbps. Disamping itu, kamu harus juga menyiapkan hp android. Harus diingat jika walau bisa mainkan beberapa game tiada joystick, tetapi itu tidak dianjurkan. Seharusnya pakai joystick Bluetooth.

Mempersiapkan Steam Link untuk Android

Komposisi Steam Link diawali pada computer. Kamu harus aktifkan streaming lewat jaringan. Untuk melakukan, membuka Steam di computer, selanjutnya :

— Di sudut kiri atas, click Steam.

— Tentukan Settings dari menu drop-down.

— Click In-Home Streaming di menu samping kiri.

— Contreng kotak di samping Enable streaming.

— Click Advanced Host Options

— Bila PC memakai kartu grafis Nvidia, contreng Use NVFBC capture on NVIDIA GPU.

— Selaku opsional, contreng Prioritize network trafik dan click OK.

Kamu dapat mengendalikan pilihan client di menu ini. Tentukan di antara Fast, Balanced atau Beautiful untuk mengoptimalkan performa di piranti android. Selanjutnya pada Advanced Klien Options, kamu bisa mengendalikan batasan bandwidth atau resolusi, aktifkan decoding piranti keras, mengonfigurasikan speaker dan tampilkan info performa. (Penataan ini dapat dikustomisasi dalam program Steam Link.)

Seterusnya, instal Steam Link dari Google Play dan lakukan program itu. Yakinkan piranti android ada di jaringan wireless yang serupa dengan computer. Waktu buka program untuk pertamanya kali, kamu diwajibkan mengatur awalnya. Ketok Get Started dan tentukan apa pengin memasangkan joystickmu sendiri atau joystick Steam. Di monitor selanjutnya, computer akan nampak. Bila tidak nampak, silakan check kembali lagi apa kamu ada di jaringan nirkabel (wifi) yang pas atau ketok Rescan.

Sesudah pilih computer, kamu akan dikasih empat digit PIN. Masukan PIN ke computer dan click OK. Program ini akan mengetes jaringan dengan komputermu dan memberitahu berapa baik performa Steam Link.

Langkah Mainkan Game PC di Hp Android

Sesudah usai mengendalikan jaringan, lakukan program Steam Link di hp dan tentukan komputermu. Yakinkan joystick teridentifikasi dan ketok Start Playing. Steam Big Picture Model akan tampil di computer. Saat ini, hp androidmu akan mengatur computer sampai keluar dari jaringan Steam Link.

Untuk mulai bermain, gulir pada menu memakai pad arah kiri atau joystick. (Kontrol kemungkinan berlainan bergantung pada joystick yang kamu pakai. Untuk sesuaikan opsi pengatur, kamu dapat mengaturanya di Settings > Controller Settings). Tentukan Library untuk menyaksikan game dan medium yang lain ada di computer. Untuk menyaksikan seluruh game yang diinstall, tujukan cursor ke Installed di menu samping kiri. Tentukan game untuk mulai bermain.

Kamu dapat meng-install game lain dengan masuk di Game di menu samping kiri dan pilih salah satunya game yang belum terinstal. Bila ada game yang memerlukan keyboard, kamu harus mengonfigurasikan penataan pengatur saat sebelum bisa memainkan. Tidak seluruhnya game dapat mengartikan permainan secara baik di monitor kecil. Benar-benar banyak orang lebih senang bermain Game Live Casino sekalian duduk di muka computer, tetapi sebagian orang mencintai bermain game PC di hp android.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar